Rabu, 08 Juli 2020


CINTA DAN RINDU ITU SATU  

Demikianlah cinta dan rindu menampakkan diri jika masih dua
Kadang-kadang engkau begitu dekat terasa menjadi helaan nafasku
Kadang-kadang begitu jauh hingga aku bertanya engkau di mana
Lalu aku tersipu malu ketika aku sadar bahwa aku sedang memelukmu

Kadang-kadng engkau terlihat di depan, kita sedang berhadapan
Pada saat yang sama engkau terasa di belakang mendekapku syahdu
Aku malu, bagaimana mungkin sedqang kuingat tapi terlupakan
Bukankah kemanapun aku menghadap di sana ada wajahmu

Kepak, bagaimana mungkin aku melihatnya jika sayap tidak ada
Riak, bagaimana mungkin aku melihatnya jika tidak ada air
Dan manis, bukankah tak terpisahkan dari madu

Aku ingin tenggelam dalam rindu dengan tidak lagi menyebut cinta
Akuingin hanyut tenggelam dengan tidak lagi menyebut hulu atau hilir
Aku ingin tidur dan jaga dalam satu cinta dan rindu

201610141405 Kotabaru Karawang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AKU MASIH DI SINI (2)

  AKU MASIH DI SINI (2)   Kini aku di sini menari dalam bait-bait puisi Mendendangkan lagu-lagu hati lagu-lagu mati Dalam surgaku dalam nera...