Jumat, 10 Juli 2020

BERMULA DARI TIDAK



Ketika datang tidak ada maka tidak ada ada di seluruh titik
Dan titik adalah ada yang menjelma menjadi saksi berbalik
Lalu ada aku menjadi saksimu dalam gambar tidak empat
Maka aku disamarkan dalam satu satu empat
Lalu ada firman yang menjelma menjadi sabda
Kalian adalah saksi di bumi yang nyata

Ketika datang tidak ada maka tidak ada lebur dalam tidak ada
Dan titik adalah karena aku ada dalam tidak

Aku bersaksi dalam enam enam enam enam
Untuk enam dua tiga enam

Menjadi nyata ada dan tidak ada dalam empat tiga nol

Ini subuh kudus
Bukan kita dua dalam satu satu dalam dua

Tidak ada

2016060600419 Kotabaru Karawang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AKU MASIH DI SINI (2)

  AKU MASIH DI SINI (2)   Kini aku di sini menari dalam bait-bait puisi Mendendangkan lagu-lagu hati lagu-lagu mati Dalam surgaku dalam nera...