Jumat, 10 Juli 2020

BUKAN HANYA MENDUNG



aku melihat utuh rindumu datang bersama hujan rinai
dan agung cintamu yang tulus datang bersama badai
menghapus semua ragu yang muncul dalam pertanyaan
menghapus semua angkuh yang muncul dalam pernyataan

seperti aku tak bisa menghitung titik air yang jatuh ke bumi
seperti itulah banyaknya rindu dan cintamu untukku
rahasia cintamu adalah dalamnya lautan yang tak terselami
keagungan dan kesuciannya tersembunyi dalam putihnya salju

beri aku api cintamu meski sedikit
biarkan aku kobarkan apinya hingga aku terbakar
lalu aku bisa berkata alangkah bahagianya menjadi debu

terbang abu dibawa cinta dan rindu jauh ke langit
sujud aku dalam pengabdian yang tak bisa ditawar
pada akhirnya tak ada sandaran selain kasih sayangmu

201612270832 Kotabaru Karawang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AKU MASIH DI SINI (2)

  AKU MASIH DI SINI (2)   Kini aku di sini menari dalam bait-bait puisi Mendendangkan lagu-lagu hati lagu-lagu mati Dalam surgaku dalam nera...