Jumat, 10 Juli 2020

TIDAKKAH AKU MEMBERI PERINGATAN


kepadamu tidakkah aku memberi peringatan
untuk tidak membidikkan anak panah cintamu selain kepadaku
tidak untuk anak tidak untuk isteri kerabat sahabat teman
bahkan tidak untuk ibu bapakmu

bukankah telah aku teriakkan dengan lantang
jika kau kau lakukan kau hanya akan mendapat kecewa
dan kekecewaan itu seperti yang kau rasa sekarang
jadi luka dan lara dalam jiwa

cintalah hanya kepadaku karena aku kekasih sejati
sambil berjalan di muka bumi dalam tahun bulan minggu dan hari
sampai bilangan detik yang tidak kau ketahui
aku telah menyuruhmu melipat lidah bersunyi diri

kembalilah berjalan hidupkan semua rindu
dan jika kau ingin di manapun kau boleh singgah dulu
sempatkanlah menunduk melihat telapak kakimu
lalu hitunglah berapa banyak butir pasir yang menempel di situ

201711042253 Kotabaru Karawang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AKU MASIH DI SINI (2)

  AKU MASIH DI SINI (2)   Kini aku di sini menari dalam bait-bait puisi Mendendangkan lagu-lagu hati lagu-lagu mati Dalam surgaku dalam nera...