Jumat, 10 Juli 2020

PENJARA BAHASA



Di sini aku terkurung dalam suara
Terjerat ragam rangkaian kalimat
Terjebak wajah untaian kata-kata
Namun meski terkurung aku merasa nikmat

Di sini aku terjaring baris-baris lirik
Dan bait-bait rahasia yang kait mengait
Aku terpancung dalam rona senandung

Aku merasa teriris diiris tercabik dicabik
Mengiris mengerang tanpa rasa sakit
Digiring menangis menjerit dan meraung

Di sini aku sekarang diberdirikan jadi saksi
Menjadi kalam menjadi hamba dalam penjara bahasa
Sebelum sampai batas waktu yang sudah pasti
Aku tetap menggubah puisi seindah yang aku bisa

201803310956 Kotabaru Karawang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AKU MASIH DI SINI (2)

  AKU MASIH DI SINI (2)   Kini aku di sini menari dalam bait-bait puisi Mendendangkan lagu-lagu hati lagu-lagu mati Dalam surgaku dalam nera...