Jumat, 10 Juli 2020


TIDAK DATANG DAN TIDAK PERGI

selalu aku kembali kesini selalu malam dan siang
kembali ke bukit yang terbakar dalam basah
di telaganya mandi keringat ketika berendam dan berenang
sungguh luar biasa cintaku dibakar tak musnah-musnah

sedih hilang sirna gembira lenyap sudah
jauh entah dimana dekat mengapa tiada
mati rasa asam tak kecut garam lagi asin

telur lebur menjadi daging dan bulu indah
menjadi tulang menjadi sumsum patuk dan mata
lapar tak hendak bersanding kenyang tak ingin

selalu aku kembali kesini dari hari ke hari
dalam senang susah kematian untuk hidup yang diutus
di untaian waktu yang menjadikan diriku saksi
papan dan kafan teronggok bersandar dupa seratus

202002231416_Kotabaru_Karawang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AKU MASIH DI SINI (2)

  AKU MASIH DI SINI (2)   Kini aku di sini menari dalam bait-bait puisi Mendendangkan lagu-lagu hati lagu-lagu mati Dalam surgaku dalam nera...